Laman

Rabu, 21 Maret 2012

Cheng Guorong, Gelandangan Paling Seksi di China

Gelandangan biasanya tampil dekil, acak-acakan dan lusuh tetapi pengemis kali ini benar-benar beda lho karena ia memang terlihat seksi dengan perawakan tegap dan wajah rupawan. Pengemis yang disebut-sebut sebagai pengemis terseksi di China ini bernama Cheng Guorong. Siapakah dia sebenarnya? Memang sebelumnya Cheng Guorong ini bukanlah siapa-siapa, pekerjaannya hanya gelandangan biasa yang mengais-ngais sampah untuk mencari makanan dan botol plastik.


Meski berprofesi hanya sebagai seorang gelandangan namun Cheng memang bergaya cukup stylish, ia sering memakai mantel kulit sintesis dan bergaya bohemian. Ia juga sering mengenakan aksesoris yang dipadukan dengan kaos hitam dan menjadikannya fashion cukup menarik. Dengan penampilan fashion seperti itu ternyata menarik perhatian seorang fotografer yang mengunggah fotonya di internet. Dalam waktu singkat Cheng menarik minat banyak orang dan akhirnya ia pun mulai dikenal dan memiliki penggemar di dunia maya.


Dalam waktu sekejap Cheng menjadi populer dan dijuluki sebagai Gelandangan China yang paling seksi atau dikenal sebagai brother sharp, ini terkait dengan penampilan menarik dan gaya berpakaian yang keren. Banyak orang yang menganggapnya tampan dan seksi dan tidak mirip gelandangan sama sekali. Cheng sendiri sebetulnya pernah berhasil dalam karirnya namun ia mengalami kebangkrutan ketika uang simpanannya dirampok dan ia dikeluarkan dari pekerjaan dan harus mengemis di jalan.


Ia tak melakukan kontak dengan keluarganya selama bertahun-tahun hal itu dikarenakan ia malu tak bisa menghidupi keluarganya. Keluarganya juga mengira ia sudah tewas dikarenakan tak ada kontak sampai ketika fotonya muncul di internet. Namun hidupnya tak lepas dari musibah, ketika ia pulang ke rumah ia mendapati ayah dan istrinya telah meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Dengan kisah sedih ini ternyata banyak yang bersimpati padanya dan para fansnya menyumbang uang sebesar 100,000 yuan.

Dengan penampilannya yang cukup keren ia menjadi model catwalk dan tampil di iklan bahkan ada juga produer film China yang ingin mengangkat kisah hidupnya. Saat ini ia telah kembali ke kampung halamannya dan menetap disana. Ia juga merasa bahagia pulang ke kampung halamannya dan tak menjadi gelandangan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar