Laman

Jumat, 16 November 2012

Cupcake Lezat Berbentuk Organ Tubuh Manusia

Menikmati sebuah cupcake bersama secangkir kopi adalah saat saat yang melezatkan. Tapi apa jadinya yah kalau cupcake yang di hidangkan seperti ini? Walaupun terlihat sedikit gila, namun inilah salah satu ide kreatif dari pemilik toko yang bernama Gillian Bell. Saat anda mengunjungi toko kue yang satu ini nafsu makan anda akan sedikit hilang, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba kue yang satu ini karena rasanya cukup lezat.



Toko kue ini mengaku memang sering kali menerima pesanan kue kue dalam bentuk yang tidak lazim. Gillian Bell yang ditemui dalam pameran yang di adakan di Museum Patologi di London mengaku sangat senang dapat mengenalkan kue kuenya yang berbeda dari kue kue lain yang dipamerkan. Tak heran banyak pengunjung yang merasa penasaran dan ingin mencicipi kue kuenya. Sungguh lucu melihat reaksi orang-orang karena sebenarnya kue-kue itu memiliki rasa layaknya kue normal yang cukup lezat. Banyak pengunjung yang batal memakannya, dan beberapa orang langsung memakannya tanpa berani melihat bentuknya.



Gillian Bell memberi tema cupcakenya ini dengan nama (penyakit kulit), tak herran kue kue yang diproduksi nya mirip dengan aneka penyakit kulit. Gillian Bell pun menitip kan sebuah pesan kepada penikmat cupcake nya untuk mengingatkan kesadaran tentang bahaya dari penyakit kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar